1. Gagal Closing
Setiap hari saya mengamati promosi teman-teman di penjuru Grup WA.
Produknya padahal bagus lho, tapiiii... promosi nya kurang bahkan gak menarik.
Sayang kan, jadi gagal closing deh!
Padahal, Promosi adalah Kunci Transaksi
Saya ulangi ya, Promosi adalah Kunci Transaksi
Dalam Promosi, kita mencoba berkomunikasi dengan Calon Customer kita.
Tau kan maksudnya komunikasi?
Ajak ngobrol, ajak lawan bicara kita seolah-olah sedang berhadapan langsung dengan kita.
Posisikan diri kita sangat mengerti "masalah" Calon Customer" kita, sehingga kehadiran kita memberi Solusi.
Ibarat menemukan Air di Gurun Sahara.
Segaaaar.
2. Diabaikan Calon Customer
Baru liat Judulnya, calon Customer langsung lewatin aja tuh promosi kita. Karna mereka tau "ah, palingan isinya kayak kemaren", "palingan gitu-gitu aja, gak menarik", dll.
3. Dianggap Spam
Karena Calon Customer kita terlanjur bosan dengan promosi kita, akhirnya kita dianggap Spam. Gak pake liat Judulnya, baru liat nama kontaknya aja udah lewaaat..
4. Tulisan Disingkat-singkat Bikin Penat
Menyingkat kata memang menghemat waktu, tapi membuat Calon Customer kita lebih banyak waktu berpikir saat membaca promosi kita. Apalagi kalau singkatannya asing dan ambigu.
Calon customer butuh solusi, kawan. Maka mudahkanlah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar